3 phase Penting Sebelum Mendapatkan Waktu Asuransi Mobil
Mengetahui bagaimana klaim asuransi mobil ketika ada bahaya mobil bisa membuat proses perbaikan lebih mudah lokakarya. layanan, untuk kegiatan Anda, biasanya operator asuransi menyediakan mobil pengganti. Jika Anda memahami langkah-langkah untuk mendapatkan mobil pengganti, tentu saja, kesempatan untuk menghindari antrian mobil pengganti juga terbuka lebar.
Setiap perusahaan asuransi memiliki waktu internal terkait dengan mobil. Biasanya, Anda dapat menghubungi perusahaan asuransi melalui call center dan file lengkap diperlukan. Mempercepat KLAIM PROSES dan mendapatkan mobil pengganti, pertimbangkan tiga poin penting berikut:
membiarkan mudah, Vista Selalu Polis Mobile dan memeriksa jumlah klaim
Ingat kebijakan asli yang disimpan di dalam mobil, tapi hanya salinan polis asuransi saja. Hal ini berguna untuk memudahkan proses klaim saat mengajukan klaim untuk layanan pelanggan perusahaan asuransi. Jika file selesai, Anda akan menerima nomor klaim atau tiket untuk membuktikan klaim Anda mengajukan klaim asuransi mobil.
Konsultasikan perkiraan waktu untuk melakukan pekerjaan ketika mitra
biasanya memakan waktu lokakarya mengatasi Kerusakan 1 mobil setengah hari (dalam kasus body painting dan perbaikan) .Untuk untuk memastikan, meminta waktu evaluasi sehingga Anda dapat memprediksi berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menggunakan mobil pengganti bukannya pergi dari waktu ke waktu membatasi penggunaan mobil pengganti. Pastikan bahwa ketika Anda memasukkan garasi, mobil lurus segera.
Tanya pengganti perusahaan asuransi mobil
Perlu diingat, pada umumnya, perusahaan hanya bersedia memberikan mobil pengganti jika kendaraan lebih dari satu hari di bengkel. Setelah Anda dapat memperkirakan pengerjaan mobil Akhir Waktu, maka segera mengkonfirmasi perusahaan asuransi untuk mendapatkan mobil pengganti. Sekarang waktunya mobil sering alat persaingan dalam menyediakan produk asuransi.
Anda juga harus akrab dengan dikurangkan jangka (risiko Anda sendiri) yang harus dibayar oleh pemilik mobil ketika klaim dan jumlah tersebut dihitung pada insiden tersebut. dikurangkan biasanya besar-200.000 300.000 insiden.
SUMBER INFORMASI - https://www.asura.co.id/blog/3-tahap-penting-sebelum-mendapatkan-mobil-pengganti-asuransi