Kamis, 05 Januari 2017

Pergi 4 itu biasanya tidak menunjukkan oleh agen asuransi Kendaraan Setelah

Pergi 4 itu biasanya tidak menunjukkan oleh agen asuransi Kendaraan Setelah

 Pergi 4 biasanya tidak menunjukkan dari Agen Asuransi Kendaraan sini - Asura "class =" img-responsif "> </div> <div class=

berpartisipasi dalam program asuransi atau bermotor mobil sangat penting. tersisa kendaraan pribadi yang kami berada di salah satu perusahaan asuransi, kita akan merasa aman mengemudi karena potensi risiko yang ada ketika berhadapan dengan perusahaan asuransi. asuransi mobil banyak yang memilih untuk broker atau agen asuransi. Mereka diharapkan akan membantu kita untuk mengurus semua kebutuhan yang berkaitan dengan asuransi yang akan kita gunakan, kami hanya tinggal hanya punya sesuatu yang salah.

Sebelum penyerahan dari semua kasus dengan broker asuransi atau agen asuransi, kita perlu mempertimbangkan beberapa hal. Sementara menggunakan server kami akan sangat membantu, misalnya ketika akan mengajukan klaim, atau ingin tahu lebih banyak tentang isi kebijakan, tapi tidak terlalu nyaman dengan apa yang diusulkan oleh broker atau agen asuransi. Mereka tentu tahu betul seluk-beluk asuransi, tapi itu benar-benar beberapa informasi yang mereka pegang dan tidak berbagi dengan kami (pelanggan).

Berikut adalah empat hal rahasia broker atau asuransi perwakilan agen.

Sebaliknya membayar asuransi

Sebuah agen atau broker adalah karyawan dari perusahaan asuransi. Tentu saja, dalam hal apapun mereka akan menyajikan kepentingan perusahaan daripada pelanggan. Karena upah perusahaanlah membayar.

Meskipun berhasil meyakinkan pelanggan potensial untuk menandatangani jaminan perusahaan mereka, broker atau agen harus bertindak serupa antara kepentingan pelanggan dan perusahaan. Sayangnya, waktu akan diperlukan, kadang-kadang agen terjadi enggan ke sisi dengan pelanggan, bahkan seolah-olah mata-mata untuk menyelidiki klaim bahwa kita usulkan.

Berapa Banyak klaim ditolak

Perusahaan asuransi perlu membuat kebijakan tertulis. Kadang-kadang, bagaimanapun, agen atau broker telah dijelaskan panjang lebar tentang isi dari kebijakan tersebut, masih ada beberapa informasi yang tidak dibagi. Apakah karena meragukan atau hanya malas menjelaskan. Mereka akan memberikan informasi jika Anda bertanya.

Sebagai contoh, perusahaan asuransi tidak akan membayar klaim yang diajukan oleh klien untuk temannya membawa mobilnya hilang. Pasalnya, pelanggan sadar memberikan kunci kepada temannya, sehingga perusahaan asuransi menganggap peristiwa ini adalah kecerobohan pelanggan.

Demikian pula, di kendaraan pribadi yang telah dimodif, biasanya perusahaan asuransi enggan membayar klaim karena tidak termasuk dalam cakupan asuransi (untuk tidak standar pabrik). Oleh karena itu penting untuk memastikan setiap detail dalam strategi Anda ketika hampir semuanya.

Jumlah kontribusi dan manfaat

Seorang agen asuransi tahu persis bagaimana menghitung premi. Pada awalnya ia akan menjelaskan jumlah premi yang harus dibayar dan kemudian menjelaskan hak dan kewajiban pelanggan.

Pelanggan atau klien berpikir bahwa jumlah premi tetap dan tidak bisa bernegosiasi lagi, tetapi tidak selalu seperti ini. Pelanggan memiliki hak untuk menegosiasikan jumlah iuran yang dibayarkan, atau kadang-kadang perusahaan saat ini memegang diskon promo, sehingga jumlah premi kurang dari informasi tersebut untuk disimpan.

Informasi reward kepada pelanggan yang memperpanjang polis asuransi mereka juga kadang-kadang enggan diungkapkan oleh agen. Bahkan, itu bisa menjadi nilai imbalan dapat mengurangi jumlah premi yang harus dibayar untuk tahun depan.

Validitas asuransi

Jangan salah, kontribusi dibayar rajin tidak berarti perusahaan tentu akan memperpanjang masa garansi. Hal ini karena informasi tentang apakah pembaharuan kebijakan disetujui hanya diketahui oleh agen atau broker. Jadi jika kita tidak meminta, sehingga pelanggan dapat terus membayar premi, meskipun tidak ada jaminan.

Jadilah kritis dan meminta informasi tentang isi kebijakan akan membantu Anda mengurangi risiko kehilangan informasi penting bagi pelanggan. Pelanggan memiliki hak untuk mengetahui semua informasi tentang isi dari kebijakan yang akan ditandatangani.

SUMBER INFORMASI - https://www.asura.co.id/blog/ketahui-4-hal-yang-biasanya-tidak-di-ungkap-oleh-agen-asuransi-kendaraan-berikut-ini