Selasa, 24 Januari 2017

Hindari 10 Alasan klaim asuransi yang tidak sah masing-masing Premi tidak sia-sia

Hindari Top 10 klaim Alasan asuransi tidak sah masing-masing Premi tidak sia-sia

 Hindari 10 Alasan klaim asuransi Ditolak ini - Asura "class =" img-responsif "> </div> <div class=

tampaknya menjadi sedikit yang mengeluh sulit untuk klaim asuransi, "itu selesai banyak untuk asuransi untuk membayar setiap bulan, eh bahkan ditolak klaimnya. & # 39; & # 39; Ribes & # 39; nya penanganan klaim asuransi ini menjadi salah satu alasan bagi keengganan untuk membeli polis asuransi.

Meski begitu, bukan berarti perusahaan asuransi tidak akan membayar klaim. Semua kontrak antara asuransi pembeli dengan kontrak asuransi, dan terik ini

 Ilustrasi-Klaim-Asuransi-in-Tolak "src =" http://www.asura.co.id/ blog-entri / 7QmtB7Bi / 5CGnS8S048XQbA_e.jpg "height =" 400 "width =" 600 "> hukum. itu klaim tidak akan sewenang-wenang ditolak. harus ada penyebab. bukannya merasa tidak berguna untuk membayar premi, ada alasan yang baik untuk mencegah 10 klaim asuransi ditolak ditinjau bawah. </p> <h2 style=

Polis tidak aktif ( selang )

asuransi dapat berada dalam keadaan tidak aktif karena beberapa kasus. yang dormansi juga disebut selang perusahaan. asuransi tidak akan membayar klaim asuransi jika kebijakan tersebut menjadi selang. Berikut adalah dua contoh dari kebijakan negara itu selang dan memerlukan asuransi menolak

-. Pembayaran premi tanggal jatuh tempo karena telah melewati masa tenggang. Setiap perusahaan dapat memiliki masa tenggang bervariasi. Biasanya maksimal sekitar 45 hari. Ketika insiden itu terjadi setelah waktu itu, perusahaan asuransi tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang diderita oleh pemegang polis, bahkan dengan ketentuan kebijakan. Membayar kontribusi tepat waktu atau setidaknya tidak sampai akhir periode.

- Saat unit berbentuk terkait polis asuransi, kebijakan dapat dianggap turun ketika nilai tunai asuransi tidak cukup menutupi biaya asuransi nya. Setidaknya ada dua alasan nilai tunai tidak cukup, itu bukan kinerja investasi yang baik dan nilai tunai sering dibayar. Untuk menghindari hal ini, itu baik untuk menghentikan waktu tertentu ketika kinerja investasi buruk.Selain, pastikan diencerkan nilai tunai, kecuali kadang-kadang dalam klip.

kiriman klaim tidak berada di bawah ketentuan

asuransi adalah perjanjian yang mencakup kriteria apa yang terjadi di dalam dan tidak memiliki asuransi. Dalam TLO asuransi mobil, apa yang banyak kerusakan dapat bervariasi dari satu perusahaan asuransi ke perusahaan lain. Ini bisa menjadi minimal 70%, 75%, bahkan 80%. Dengan demikian, asuransi tidak akan bertanggung jawab atas kerusakan apapun, jika kerusakan belum disepakati persentase.

Mari kita contoh lain. Misalnya, untuk maju stroke merupakan serangan terhadap seluruh sistem, sistem saraf alam permanen, dalam lebih dari 24 jam. Bahkan dokter-dokter mengidentifikasi pemegang polis stroke, tetapi masih kurang dari 24 jam, klaim asuransi tidak dapat diajukan karena akan ditolak.

Pengajuan klaim melebihi waktu yang ditentukan

 Klaim-berubah-asuransi-heba "src =" http://www.asura.co.id/blog-posts/y9a2KwdM/ ROvJxhROlkeH3U1u.jpg "height =" 600 "width =" 600 "> </p> <p style= klaim asuransi dapat ditunda atau bahkan ditolak kompensasi tergantung pada waktu yang telah ditentukan dalam kebijakan. asuransi selalu memberi batas waktu tertentu untuk penanganan klaim. melewatinya , klaim akan ditolak. klaim asuransi mobil harus ditangani karena waktu singkat, hanya 3 x 24 jam. dan untuk asuransi seperti asuransi jiwa, batas waktu antara 30-60 hari.

persyaratan Dokumen pengajuan klaim tidak cukup

pastikan untuk mengetahui semua dokumen yang harus diikuti ketika mereka ingin mengajukan klaim. dokumen yang kurang, perusahaan akan menolak klaim. misalnya, untuk asuransi jiwa, Anda memerlukan sertifikat dari dokter. Anda juga diharuskan untuk mengisi klaim bentuk.

Ikuti prosedur dengan benar. Setelah klaim diajukan klaim asuransi mobil, pastikan untuk mengambil gambar dari kerusakan mobil. Film ini akan menjadi salah satu data ketika mencoba untuk membuat klaim kepada perusahaan asuransi. Selanjutnya, mempersiapkan seluruh dokumen, dari fotokopi polis asuransi, salinan lisensi dan pengemudi kendaraan pendaftaran, dan formulir klaim saja. Sebuah sertifikat dari polisi juga mungkin diperlukan jika terjadi kerusakan berat.

Sangat mengisi formulir, mengisi dan jujur ​​sedetail. Perusahaan asuransi akan membuat berhenti. Mereka tidak akan membayar klaim jika klaim tersebut terbukti bentuk mengandung kebohongan.

Metode lain juga penting untuk meningkatkan mitra lokakarya. Hal ini juga dirawat di rumah sakit asuransi kaleng. Tidak diizinkan untuk melakukan atau perawatan medis di tempat-tempat di luar asuransi dimaksud.

Jadilah waktu tunda ( batas waktu )

Dalam beberapa jenis asuransi, biasanya disebut kebijakan waktu siaga. pembeli polis asuransi tidak akan dapat mengajukan klaim ketika Anda berada dalam masa tunggu. Untuk sakit parah, biasanya akan ada masa tunggu 30 sampai 365 hari.

Beritahu masa tunggu 30 hari. asuransi tersebut dibeli 1 Februari 2015. Dia telah sakit parah 1 Maret 2015. Ketika ia mengajukan klaim, perusahaan asuransi akan menolaknya, karena belum melewati masa tunggu.

Penyakit telah sebelum kebijakan itu diambil

Pemilik kebijakan juga akan menolak klaim ketika bersembunyi penyakit daripada membeli kebutuhan. Meskipun waktu tunggu telah berlalu, jika penyakit terbukti disebabkan efektif sejak pembelian kebijakan, perusahaan akan menolak klaim.

proposal Pernyataan pengecualian

Selain untuk mengontrol masalah termasuk jumlah asuransi, kebijakan ini juga mengatur hal-hal pengecualian. Apa pengecualian ini adalah hal-hal yang tidak termasuk dalam cakupan. Dalam asuransi jiwa, ini adalah pengecualian di antara mereka meninggal karena bunuh diri, hukuman pengadilan dan kejahatan.

Dalam asuransi mobil, hal yang membuat klaim ditolak pengecualian adalah kendaraan yang tidak memanfaatkan peruntukannya atau diubah tanpa memberitahu perusahaan. Contoh mobil yang tidak memanfaatkan nominasi nya menggunakan sepeda motor untuk mengangkut barang yang melebihi kapasitas. Adapun kasus perubahan kendaraan bermotor, pastikan untuk selalu memberitahu asuransi dan memastikan perubahan diperbolehkan. Tidak membuat perubahan untuk standar ini tidak benar-benar menjadi penyebab kecelakaan. Jika hal ini terjadi, asuransi tidak akan mau menanggung biaya perbaikan.

polis melanggar hukum

Alasan lain yang membuat klaim asuransi ditolak ketika pemegang polis melakukan tindakan yang melanggar hukum. Misalnya, jika dia memiliki asuransi mobil allrisk kecelakaan mobil karena ceroboh atau lalu lintas pelanggaran, ia tidak bisa mengklaim. Hal yang sama juga berlaku jika pemegang polis memiliki lisensi tidak pengemudi saat berkendara, parkir di sembarang tempat, dan mabuk.

polis asuransi kesehatan juga tidak dapat mengajukan klaim, jika misalnya ia menderita luka serius akibat massa dipukuli ketika melakukan kejahatan. asuransi selalu hukum yang berlaku, sehingga tidak mungkin untuk mengakomodasi hal-hal yang terjadi karena pelanggaran hukum.

pemegang polis asuransi melakukan kejahatan

Definisi kejahatan asuransi adalah tindakan penipuan / vandalisme yang disengaja oleh pemegang polis atau ahli warisnya untuk membayar klaim asuransi. Pemilik kontrak asuransi bisa menyakitinya, membakar rumahnya, atau sengaja menyebabkan kecelakaan untuk mendapatkan kompensasi dari perusahaan asuransi. asuransi akan secara otomatis ditolak jika setelah penyelidikan diketahui bahwa tindakan ini disengaja. Hal yang sama berlaku ketika pewaris melakukan kejahatan terhadap pemegang polis untuk menerima klaim dari asuransi.

peristiwa Lokasi tidak termasuk dalam kontrak

asuransi juga dapat mencakup ketentuan untuk daerah di kompak. Persyaratan ini hanya disajikan ketika insiden itu terjadi di daerah-daerah tertentu saja. Ketika seseorang mengasuransikan hidupnya di Indonesia dan persyaratan kebijakan hanya dapat merekam saat ia meninggal di Indonesia, berarti klaim akan ditolak jika ia berobat ke luar negeri dan meninggal di sana.

Selain 10 alasan klaim asuransi ditolak sebagaimana dijelaskan di atas, mungkin ada hal-hal lain yang membuat klaim tersebut ditolak. Cara terbaik untuk mengetahuinya adalah untuk mengamati, mempelajari dan memahami isi kebijakan. Banyak pemegang polis yang mengabaikannya dan akhirnya kehilangan kesalahannya sendiri.

Setiap pemegang polis akan menyelidiki apa kondisi, apa yang membuat klaimnya diterima atau tidak. Setiap definisi atau penjelasan dari ketentuan harus dipahami dengan benar. Dibutuhkan waktu untuk benar-benar memahami mereka, karena bahasa yang digunakan adalah sulit untuk memahami bahasa hukum dari rata-rata orang. Namun, penelitian ini akan sangat berarti ketika ia harus mengajukan klaim.

Pastikan untuk menghindari apa yang membuat klaim itu ditolak. Jika Anda tidak puas dengan alasan penolakan dari perusahaan asuransi, ada lembaga khusus untuk menangani kasus sengketa semacam ini. Pemilik kebijakan dapat meningkatkan ke arbitrase Dewan Indonesia asuransi (BMAI) dan penyelesaian sengketa konsumen (BPSK).

Buddy Asura semua, jangan lupa untuk bergabung dengan Asura, anggota asuransi Anda mendapatkan semua informasi tentang asuransi untuk semua klaim membuat menolak kasus-kasus seperti di atas tidak terjadi pada Anda.

SUMBER INFORMASI - https://www.asura.co.id/blog/hindari-10-alasan-klaim-asuransi-ditolak-ini-agar-premi-tidak-sia-sia