Tetapi dengan perkembangan teknologi informasi, staf HR sekarang dapat dengan mudah melakukan semua pekerjaan dengan bantuan aplikasi software HR. Salah satu perusahaan startup yang mengembangkan aplikasi ini adalah Sleekr.co. Selain fungsi input dan output yang dapat diakses dengan mudah, software ini juga dilengkapi dengan sistem manajemen penggajian dan sumber daya manusia yang selesai pada hari pertama karyawan bekerja untuk perusahaan. Tidak hanya itu, penerapan sistem penggajian dan perangkat lunak HR buatan Indonesia Sleek juga bebas untuk digunakan oleh perusahaan menengah yang memiliki sejumlah besar karyawan tidak lebih dari 25 orang. Jadi jika pada saat ini Anda memiliki UKM (usaha kecil dan menengah) dan tidak ingin menempel pada manajemen personil, maka penerapan ramping ini mungkin salah satu rekomendasi untuk Anda gunakan.
Integrated HR Software (FOTO: Sleekr.co) |
Baca juga: pertanyaan wawancara pekerjaan Jobs HRD
Beberapa mungkin menganggap memanggil HRD tidak terlalu sulit karena tidak tapi rekrutmen dan pengawasan, tapi tidak membuat kesalahan karena mereka memiliki tanggung jawab yang sangat tanggung jawab yang besar. Jika kesalahan untuk memberikan posisi lain dalam perusahaan harus memiliki apa-apa untuk mendapatkan, biasanya bagian dari ini hanya dipercayakan kepada orang-orang yang ahli, tidak bisa untuk listrik yang masih pemula.
Tapi sekarang HRD proyek dapat menjadi jauh lebih mudah dengan program aplikasi komputer yang digunakan untuk mengontrol pemerintahan perusahaan dan untuk mendukung penyediaan informasi tentang sumber daya manusia yang ada dalam organisasi. Secara khusus, sistem akan memberikan beberapa pilihan, termasuk yang berikut:
1 . manajemen informasi dari semua karyawan, itu berarti bahwa hampir semua data umum pada karyawan dalam lingkup perusahaan.
2 . analisis laporan informasi dan evaluasi karyawan. Selain memberikan penilaian umum, perangkat lunak penggajian / HR Indonesia dari Sleek juga akan mengisi sejumlah analisis terhadap kinerja karyawan, yang berguna untuk membuat keputusan tentang kepemimpinan untuk hadiah atau hukuman bagi para pekerja yang terlibat.
3 . Dokumen yang terkait dengan perusahaan, bukan hal-hal yang bersifat rahasia, namun informasi hanya seperti kepada karyawan buku pegangan, prosedur dan keselamatan.
4 . Administrasi, data yang dimasukkan dalam bagian ini, seperti data perusahaan, kantor manajemen, pekerjaan kantor, perencanaan kantor, kantor kontrol, fasilitas kantor dan data umum perusahaan lain.
5 . Yaitu integrasi informasi melibatkan akuntansi atau perhitungan pajak perusahaan, pajak penghasilan, perhitungan pajak penghasilan 21 karyawan dan sebagainya.
6 . Lanjutkan manajemen, yaitu semua data pelamar untuk mengisi posisi di perusahaan tertentu dalam bagian ini, dari yang tertua sampai yang terbaru. Semuanya dapat diakses dengan mudah oleh ketersediaan staf HRD dikonfirmasi.
Beberapa item di atas setidaknya mungkin untuk mewakili pentingnya menggunakan software HR. Dengan memasukkan semua dalam satu gerakan tanpa celah dan tanpa kertas (paperless) Untuk memudahkan pencarian dan input data. Hal ini tidak bisa dipungkiri jika kecanggihan teknologi tersebut dapat dimanfaatkan dalam berbagai aspek kehidupan, termasuk untuk mendukung kemajuan perusahaan. Semoga ulasan ini dapat memberikan manfaat dan wawasan baru bagi mereka yang membutuhkan informasi tentang mengintegrasikan teknologi informasi di departemen HR.